84f292cd 963e 4f1a b93d 45ec8ea4e3f2
Ketentuan terkait pemaketan

Persyaratan Dukungan Dalam Pemilihan Penyedia, Perlukah?

Mencari pelaku usaha yang tepat dapat dilakukan sejak pemaketan, salah satu orientasi dalam melakukan pemaketan adalah mempertimbangkan kemampuan pelaku usaha….

Perizinan berbasis risiko melalui OSS saat ini sudah mempertimbangkan kemampuan pelaku usaha dengan leveling persyaratan melalui sistem…..

Dengan demikian dalam melakukan pemaketan PPK cukup mengidentifikasi Komiditas, menemukan leveling yang sesuai dengan jalur distribusi untuk mendapatkan barang/jasa, dan melakukan detailing dokumen persiapan pengadaan

Manfaatkan saja klasifikasi yang ada, tidak perlu syaratkan dukungan-dukungan. Buat sesimpel mungkin karena mereka yang kompeten ngga akan mau ngurusin hal ribet. Ketika pelaku usaha memiliki kontrak nantinya, upaya dan dukungan dalam pasokan / pada saat proses akan datang dengan sendirinya.

Dalam pemaketan PBJP hindari larangan-larangan dan pahami prinsip serta filosofis larangan itu muncul, lalu jangan mensyaratkan hal yang bertentangan dengan filisofi larangan saat proses pemilihan penyedia.

Pemilihan Penyedia
Sebelumnya Strategi Pemaketan, kewenangan siapa?
Selanjutnya Hubungan Keuangan Pusat Daerah

Cek Juga

Pengumuman RUP mendahului tahun anggaran merupakan wujud penerapan collaborative forecasting

Pengadaan Pemerintah dalam kondisi tertentu memang tidak memungkinkan kerahasiaan rencana belanjanya, jadi secara perencanaan informasi ...

Punya pendapat terkait artikel ini? mohon berkenan berdiskusi, terima kasih

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Open chat
1
Hubungi saya
Halo, apa yang bisa saya bantu?
%d blogger menyukai ini: