RUP,RENCANA UMUM PENGADAAN,SIRUP,SISTEM INFORMASI RENCANA UMUM PENGADAAN,CONTOH REVIU RUP,PENGADAAN,BARANG,JASA,PENGADAAN BARANG/JASA,PERATURAN PRESIDEN NOMOR 16 TAHUN 2018,PERATURAN PRESIDEN NOMOR 16 TAHUN 2018 TENTANG PENGADAAN BARANG / JASA PEMERINTAH,PERPRES 16/2018,PERPRES 16 TAHUN 2018,MUDJISANTOSA,SAMSUL,RAMLI,PERENCANAAN,PERENCANAAN PENGADAAN'

Contoh Tabulasi Rencana Umum Pengadaan untuk di Reviu dalam SIRUP

Pasal 18 Peraturan Presiden Nomor 16 tahun 2018 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah menyebutkan khususnya pada Pasal 18 ayat (8) menyebutkan bahwa :

Hasil perencanaan Pengadaan Barang/Jasa sebagaimana dimaksud pada ayat (4) dimuat dalam RUP.

PA maupun PPK mungkin perlu duduk bersama atas Perencanaan Pengadaan yang telah menjadi anggaran dalam Pra-DIPA (APBN)/RKA (APBD) dan menyusun tabulasi yang memudahkan pembaharuan Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan yang telah dan/atau belum diumumkan ataupun yang memerlukan perubahan ketika DIPA/DPA telah rilis.

Mereviu RUP dan Menyusun Perencanaan Pengadaan adalah satu cakupan dalam Perencanaan Pengadaan.

Berikut adalah contoh tabulasi dalam bentuk Microsoft Excel yang dapat disisipkan dalam satu buku dengan buku Perencanaan Pengadaan, upaya untuk membuat hal ini merupakan upaya untuk menyelaraskan perencanaan anggaran dengan perencanaan pengadaan.

Silahkan unduh contoh berikut ini :

Reviu Paket 2020 – Update

Semoga format reviu RUP diatas bermanfaat dan dapat digunakan dan dimodifikasi sesuai kebutuhan. Tetap Semangat, tetap sehat, tetap berintegritas, dan salam pengadaan!

Perencanaan
Sebelumnya Fire Emblem : Shadow Dragon and Blade of Light
Selanjutnya Mengapa salah satu karakteristik UKPBJ sebagai Kelembagaan Pengadaan Barang/Jasa adalah Perbaikan Berkelanjutan?

Cek Juga

perencanaan pengadaan

Pengadaan Aplikasi

Pengadaan Aplikasi apakah selalu Jasa Konsultansi? Jawaban saya sebagaimana artikel lama saya di : Pengadaan Software adalah ...

Punya pendapat terkait artikel ini? mohon berkenan berdiskusi, terima kasih

Open chat
1
Hubungi saya
Halo, apa yang bisa saya bantu?
%d blogger menyukai ini: