Sudah ikut Diklat kok masih susah lulus Uji Kompetensi PBJP Level-1?

Kata orang lulus ujian kompetensi PBJ Level-1 itu susah….. apa benar demikian?Saya sudah ikut pendidikan dan pelatihan tapi Kok susah lulusnya….????

Klo “belum” lulus lebih karena memang karena perbandingannya pelatihan di tempat lain, kebiasaan ikut bimbingan teknis dan otomatis pulang dapat sertifikat, salah perbandingan ini bisa jadi penyebabnya.

Ini kan diklat, treatment nya seharusnya sama serius nya dengan diklat latsar, pembentukan, penjenjangan, kepemimpinan…. Jadi perlu investasi waktu dengan serius mempelajari semua modul.

 

di geser sedikit mindset nya, kalau sudah paham maka akan muncul motivasi belajar dan mudah memahami serta menjawab soal, harusnya bisa lulus.

 

selamat berjuang dan salam pengadaan!

Sebelumnya PPK Negara Tersertifikasi (PNT)……
Selanjutnya Materi dan Contoh Jawaban Soal Bimtek SpekTek/KAK, HPS, dan Rancangan Kontrak Andalas Institute Samaringa 5-7 Juni 2023

Cek Juga

img 6753

Komoditas PBJP dikecualikan masuk dalam Sarana E-Purchasing, apakah boleh?

Jangan lupa bahwa e-Purchasing itu hadir sebagai sarana untuk mempertemukan penjual dan pembeli dengan keberadaan ...

2 Komentar

  1. Sebelumnya terimakasih ya pak untuk ilmu2 yang sdh di share di beberapa kali kesempatan. Alhamdulillah kmrn saya lulus serifikasi level 1 nya. Selain mempelajari modul saya juga suka belajar di konten YouTube bapak Christian gamas,bang satria dan heldidotnet. Walaupun belum punya sama sekali pengalaman dilapangan secara langsung semoga ilmu ini bermanfaat bagi newbie sperti saya di dunia pemerintahan kedepannya. Salam pengadaan.

  2. Wah, sungguh menyenangkan membaca komentar seperti ini. Sukses selalu, tidak ada yang namanya Newbie di dunia Pengadaan karena kita selalu dituntut belajar dalam kehidupan. Sukses selalu ya…

Punya pendapat terkait artikel ini? mohon berkenan berdiskusi, terima kasih

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Open chat
1
Hubungi saya
Halo, apa yang bisa saya bantu?
%d blogger menyukai ini: