Contoh Pencarian Berdasarkan Kbli 2009
Contoh Pencarian Berdasarkan Kbli 2009

Pendaran Korespondensi Sistem Klasifikasi dalam Sistem Statistik Nasional dan Kemampuan Pelaku Usaha

Salah satu orientasi dalam Pemaketan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah adalah “Kemampuan Pelaku Usaha”, pada era Perizinan Berbasis Risiko yang dilaksanakan melalui Sistem Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik (Online Single Submission) kemampuan Pelaku Usaha ini salah satunya “dipendarkan” dengan klasifikasi yang berada dalam Sistem Statistik Nasional.

informasi KBKI berpendar dan berkorespondensi dengan KBLI dan sebaliknya.

Salah satu teknik yang dapat digunakan dalam Pemaketan yang mempertimbangkan Kemampuan Pelaku Usaha adalah memanfaatkan Klasifikasi yang ada dalam Sistem Statistik Nasional dan teknis pemaketannya yang berkorespondensi dengan informasi yang mencerminkan Kemampuan Pelaku Usaha yang digunakan dalam proses Perizinan Berusaha.

Dalam era Perizinan Usaha Berbasis Risiko peran Klasifikasi menjadi semakin dominan, dikarenakan dalam proses perizinan ada standar yang harus dipenuhi dan dengan demikian semakin mendekatlah kita menuju Vendor Management System untuk mendapatkan penyedia yang tepat.

 

Sebelumnya Pengukuhan Pengurus Nasional Asosiasi Vendor Indonesia (AVENDO)
Selanjutnya Dokumentasi Bimtek Peningkatan Kualitas SDM PPK, PPTK, Pelaku Pengadaan dan Staf Teknis dalam Melaksanakan Persiapan Pengadaan Bagian Umum Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Bontang – Maret 2022

Cek Juga

Memaknai ketentuan preferensi harga (Aspirasi Perubahan Perpres 12/2021)

Baik Pada Peraturan Presiden Nomor 16 tahun 2018 maupun Peraturan Presiden Nomor 12 tahun 2021, ...

Punya pendapat terkait artikel ini? mohon berkenan berdiskusi, terima kasih

Open chat
1
Hubungi saya
Halo, apa yang bisa saya bantu?
%d blogger menyukai ini: