Pengerjaan Rumahan (karoseri) Bus
Pengerjaan Rumahan (karoseri) Bus

Desain Medium Bis Pemkab Kutai Barat

Jadi dulu pengalaman di tahun 2019 saya melakukan pengadaan bis sebagai Pejabat Pembuat Komitmen, riset spek, desain, dan hal-hal lainnya digodok bersama tim, pengadaannya lancar jaya selesai, dan gambar desain nya (yang dibuat oleh tim saya) ternyata dipandang menarik, bukti apresiasi desain itu ketika orang lain yang tidak saya kenal mengupload bis ini, termasuk video desain bis yang di display videonya bersama bis lainnya dalam channel tersebut.

Channel nya :SMAKIN NURHADI

Channel diatas adalah channel penggemar bis, channel tersebut tidak hanya menayangkan visual bis dari satu karoseri saja. Artinya desain nya dipandang lumayan menarik sehingga diunggah dalam channel tersebut, ketika artikel ini dibuat video ini lumayan banyak ditonton.

Videonya :

https://www.youtube.com/watch?v=XnQRVdAM0gk

Materi terkait persiapan pengadaan bis ini dapat diunduh disini :

 

Semoga artikel ini beserta konten nya dapat menginspirasi bahwa proses pengadaan barang/jasa pemerintah yang dilakukan sepenuh hati dapat diapresiasi dan menjadi menarik minat mata orang lain dalam era digital ini. Artinya melakukan Pengadaan Pemerintah itu jangan tanggung-tanggung, lakukan dengan all out.

Demikian.

 

Pelaksanaan
Sebelumnya Swakelola atau Penyedia?
Selanjutnya Asuransi dan Pengadaan dikecualikan

Cek Juga

Pembangunan Berkelanjutan

Aspek PBJ Berkelanjutan pada area Sosial

PBJ Berkelanjutan memiliki area pada : Lingkungan hidup sosial Ekonomi ketiganya perlu diimplementasikan secara harmonis. ...

Punya pendapat terkait artikel ini? mohon berkenan berdiskusi, terima kasih

Open chat
1
Hubungi saya
Halo, apa yang bisa saya bantu?
%d blogger menyukai ini: