Optimalisasi Pemerintahan demi Memajukan Bangsa

Ini dia website penting bagi Pelaku Usaha pada Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

pelaku usaha

pelaku usaha

Penyedia merupakan Pelaku Usaha yang berkontrak dengan Pemerintah, sebagai salah satu Pelaku Pengadaan sebagaimana Pasal 8 Perpres PBJP tentunya memerlukan berbagai informasi terkait Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, berikut ini kami himpun website penting yang dapat bermanfaat bagi Pelaku Usaha :

  1. BISA Pengadaan (BISA Pengadaan (lkpp.go.id)) : BISA Pengadaan adalah aplikasi/platform pelaku usaha sebagai calon penyedia dalam Pegadaan Barang/Jasa Pemerintah yang berasal dari seluruh Indonesia. BISA Pengadaan dikelola dan dikembangkan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang Jasa Pemerintah (LKPP) melalui Direktorat Pengembangan Iklim Usaha dan Kerjasama International.
  2. PPSDM LKPP : Sebagai salah satu Pelaku Pengadaan, para Penyedia juga dapat memperoleh peningkatan kapasitas dengan mengikuti Program Pelatihan Tematik dari PPSDM LKPP, beberapa program yang tengah berlangsung saat ini bagi Pelaku Usaha adalah sebagai berikut :
    1. Pelatihan bagi Pelaku Usaha Non-Kecil : Klik disini untuk menuju informasi terkait pelatihan tersebut bagi Pelaku usaha pada PPSDM.lkpp.go.id
  3. Asosiasi Vendor Indonesia : Sebuah asosiasi yang berkiprah dalam peningkatan kemampuan pelaku usaha, silakan menuju ke website AVENDO : Asosiasi Vendor Indonesia – Situs Resmi Asosiasi Vendor Indonesia (vendor-indonesia.id)

Demikian informasi terkait website penting bagi Pelaku Usaha pada Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, semoga bermanfaat, salam pengadaan!

Exit mobile version